Thursday, January 28, 2010

sedang ingin sejenak menulis tentang lope lope...ahaiii


waooowowwww.........sudah lama saia tak menulis dengan benar benar tertata.... ngga tau kenapa belakangan ini lagi ngga semangat.... hmmm.... ngga tau kenapa rasa- rasanya semangat nulis gue kempes aja gitu. ide seret. inspirasi curek. pokoknya bingung deh. apa ini pengaruh dari seminggu yang beraaaaatttttzz kemariiinnnn....hahaha well sebelumnya gue nulis ini bukan berarti aku pengn smua orang tau kalo aku jomblo..nooooo that's not the point lho yaaaaa... hmmm.... desperately seeking prince charming. terinspirasi dari sebuah judul film "desperately seeking susan", jadilah gue bikin note kali ini desperately seeking prince charming. hahahha... well, sebenernya sih ngga desperate juga, cuma supaya seru aja ceritanya.wahahaha.. jadi sebenernya, si gue ini lagi enek.........bukan enek siihh tapi jenuh aja.... lagi bosan menjalani kesendiriannya akibat percintaan yang sudah ringsek...buset kesannya oldis bangett mungkin juga disebabkan rasa kangen yang mengkronis terhadap si mantan ato malah cuma merindukan rasanya bersama si mantan tanpa ada embel2 kangen si mantan?...huakaka...eniwei
i buat mantan guee...gag usah GR..bukan berarti aku masi mkir macem2 tentang kalian wkwkwkwkwkk......eniwei...mantan is mantan...i appreciate the memories with you tapi ya sampei disitu cos smuanya sudah jalani sendiri2 kehidupan masing2...duileee sok wise hahahaha

haih.si gue jadi anak yang semakin aneh.hahaha...
well.kalo kata temennya si gue, gue ini kangen the idea of romance nya. the idea punya someone.
jadilah si gue mencoba mencari prince charming.
nah masalahnya....
mau dimana gue nyari prince charming hari gini?????
mau dimana gue nyari lelaki tampan, baik hati, rupawan, tak sombong, ramah, berbakti, menyenangkan, (kalo bisa) tajir, dan tak berpacar, serta ngga gay hari gini??
secara semua prince charming tuh udah unavailable alias taken alias udah punya pacar.
hih.
erh.i'm definately desperately seeking prince charming.
hahahahaha....

wahahahahahahahahaahahha..
...

aneeeeeeeehhhh.....oke...b
ack to the topic ....hmm..
aku mau pangeran...huakakaka
ah siapa cewe yang ngga mau pangeran?
tapi gue ngga butuh pangeran yang punya kerajaan, ato naek kuda putih bawa pedang ngelawan naga.
gue juga ngga butuh pangeran yang maha sempurna di segala aspek sampe nyaris too good to be true meski gue ga akan nolak juga kalo ada cowo begitu...
gue hanya mau pangeran yang cuma bisa sayang sama gue, bukan karena dia ngga bisa sayang orang lain, tapi karena dia ngga mau sayang orang lain selain gue *ahhhh...too much yah?*...wkwkwk....keluar naluri mau smuaaaa..hahaha

gue mau pangeran yang rela temenin gue kalo gue sakit, yang rela pijetin gue saat semua tulang gue serasa mau rontok dan perut gue serasa diremes- remes karena tamu bulanann nyang sooo damn painful....>_<" zzzzzzzzzzz gue mau pangeran yang gandeng tangan gue seolah takut gue bisa ilang, yang selalu peluk gue seolah hari itu hari terakhir dia peluk gue.....amit amit bukan berrati gue mau mati lhooo gue mau pangeran yang selalu sayang gue, ngga pduli gue bertingkah kayak anak kecil, ngga perduli nanti gue berubah jadi ngga lagi menyenangkan, ngga perduli nanti gue jadi terlalu cerewet...bawel...oouuchhh
tenang aku kalem gyahaaha

gue mau pangeran yang pura- pura ngga liat kalo gue nangis tapi diem- diem usaha bikin gue kembali seneng, yang ngga membiarkan gue menangis karena dia....uuuhh so swiittt

gue mau pangeran yang tersenyum saat gue teriak- teriak marah karena dia ceroboh kaki nya terkilir saat main bola, dan yang teriak- teriak marah karena kaki ku keseleo tapi masih kubawa jalan jauh- jauh.
gue mau pangeran yang ngga butuh alasan apa- apa untuk sayang sama gue...

hahahahaa..terlalu banyak gag sih mau nya...hmmm...tapi eniweii...sebenernya masa jomblo masih cukup menyenangkan kok...i mean the idea of being jomblo msi bisa kunikmati...pengen maen juga masi banyak temen yang bisa diajak...soo ya emang belom maksaiin siihh tapi kagak bisa muna kalo emang wajarlah n manusiawi liat orang mbojo juga kadag mupeng...hukakakaa

well.....benernya knapa tiba2 ngomongin ini juga gag ngerti...apa gara2 hari ini malem minggu dan nobody mengajakku to go out???? huakakakaka....zzzzzz...we
ll enjoy this note readers...

btw benernya ni udah lama gue buat dan udah lama ngendon di FB dan dibuatnya pun di masa masa kejayaan buseett kejayaan...i mean di masa masa gue masi menjadi jombloo sejati hihihiii...but gag da salahnya gue bagi disini....hopplllaaaaa happy happy go lucky fellaz...

No comments: