Saturday, January 30, 2010

damn....gue malu.....muka taro mane nih!!!!!


well....malu banget benernya gue ngepost blog ini...damn..cowok gue baca notes notes yang gue upload di FB..Gosh......

"aku benci kamu, sayang. dari ujung kaki sampe ujung kepala, aku benci kamu, sayang. dari wajah sampai wangi buatku semakin benci kamu, sayang.
dari hela napas sampai perkataan bikin aku terus benci kamu, sayang.

aku sangat membencimu yang sesekali hadir dalam hari ku.
lebih benci lagi kalau kamu tak hadir sama sekali.
aku benci sekali sama kamu bila kamu datang tiba- tiba.
namun aku akan semakin membenci kalau kamu tak datang tiba- tiba.
aku betul- betul benci kamu, sayang. benci dikecup. tapi lebih benci jika tidak dikecup. benci didekap. tapi lebih benci jika tidak didekap.
aku sangat benci kamu, sayang.
benci kamu yang bilang sayang.... meski akan lebih benci kalau kamu tak bilang sayang.

benci kamu yang bilang aku penting.... meski akan lebih benci kalau kamu tak bilang aku penting.

benci kamu yang bikin aku sayang setengah mati sama kamu.... meski aku mau benci kamu setengah mati. aku benci kamu, sayang......
tapi aku jauh lebih benci jika gag kamu sayang....."

well....apa mungkin ini yang disebut kangen mengkronis stadium atas yah...cuman susah aja bilang ke dia gue sayang..atau kangenn...huaaaaa.....
eniwei...gue rada gag' konsen nih jadinya mau kerja lagi...gilaaa...apa karena ini jumat dan orang orang kantor auranya udah weekend smua..jadi pada dateng telat agak males malesan juga sih jadinya....

PS: to someone I love..."nemo"...hahaha...gag' banget kadang gue punya panggilan kesayangan buat dia dengan panggilan itu but bagi gue...gue harap dia bakalan jadi kek' ikan nemo yang cuman setia ama pasangan dia...hihihii... (eh aku upload poto kamu nih..siapa tau entar ada yg nawar..hihihii...kalo lumayan mahal tawarannya..kamu aku lepas yah..hihihii....^^v piss)


hadeeeeeeeeeeeeeehhhhh ......kerja lagi ah...weww....semangat semangatt....lanjut tar lagi aja deh...hhhmm...ngeblog sambil dengerin lagu lama almarhum Chrisye "Untukku" yang didaur ulang Kahitna cukup meyakinkan gue that he's gonna be just fine out there..

2 comments:

Panji'bon said...

twwewewwew...curhat ni yeee....

nemo's diaries said...

huakakak...anjiiiiiiiiiiiiirrrrrrrrr...ketauan si cupriiiiittttt